Turnamen ML, ESI Bandar Lampung Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Turnamen Mobile Legends ESI Bandar Lampung siapkan hadiah Rp10 juta untuk jaring calon atlet Esport.

Bandar Lampung (dinamik.id) — Jajaran pengurus Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kota Bandar Lampung langsung tancap gas usai resmi dilantik beberapa waktu lalu. ESI Bandar Lampung akan menyelenggarakan Turnamen Mobile Legends dengan hadiah fantastis dalam rangka menjaring calon atlet profesional.

Ketua Umum ESI Bandar Lampung, Derry Rama mengatakan, Turnamen Mobile Legends yang akan dilaksanakan ESI Bandar Lampung merupakan yang kelima kalinya.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini sudah yang kelima kali. Sebelumnya kami sudah mengadakan turnamen dan acaranya sukses. Kali ini, kami mengadakan turnamen lagi,” ujar Derry, Selasa (25/1/2022).

Menurutnya, turnamen kali ini berbeda dengan turnamen sebelumnya. Sebab, pada tahun ini, turnamen ESI Bandar Lampung akan mencari para atlit yang akan mengikuti turnamen tingkat nasional.

“Pemenang dalam turnamen kali ini, akan ikut serta mewakili Bandar Lampung untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Lampung. Jadi, turnamen ini sangat penting. Kami mencari bakat agar bisa ikut dalam kompetisi tingkat gubernur bahkan hingga nasional,” ujarnya.

Dia menjelaskan, turnamen tersebut, sudah dibuka pendaftaran sejak 29 Desember 2021 dan akan berakhir pada 27 Januari 2022 besok.

“Tanggal 28 Januari 2022 kami akan lakukan TM (Technical Meeting). Nah, tanggal 29-30 Januari 2022 (Group Stage – Online) dan tanggal 5-6 Februari 2022 (Playoff – Onsite). Kami mengadakan turnamen ini di Koma Space,” jelas dia.

Untuk biaya pendaftaran, sambung Derry, para peserta diwajibkan membayar Rp100.000 / tim. “Kami menyediakan jadian berupa uang tunai yang mencapai Rp10 juta,” ungkapnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *