Pemuda Pancasila Lampung Terus Persiapkan Suksesi Muswil

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Rycko Menoza saat memimpin rapat persiap musyawarah wilayah yang akan berlangsung 21-23 Maret 2022, Senin (21/2/2022).

Bandar Lampung (dinamik.id)–Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Lampung terus mempersiapkan musyawarah wilayah yang akan berlangsung 21-23 Maret 2022.

Informasi yang berkembang terdapat sekitar tiga kandidat dan satu petahana Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza yang akan maju pada muswil.

Bacaan Lainnya

Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza menjelaskan sejumlah rangkaian agenda persiapan terus dilakukan dalam rangka suksesi muswil PP Lampung.

“Instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila mengenai agenda konsolidasi untuk muswil di seluruh Indonesia, khususnya Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Lampung ditetapkan pada tanggal 21-23 Maret 2022,” ujar Bung Rycko di kantor MPW PP Lampung, Senin (21/2/2022).

Ia menjelaskan pembukaan akan dilaksanakan di Mahan Agung. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Umum MPN PP yaitu Bung Yapto dengan tema Penguatan Ideologi Pancasila dalam Menghadapi Krisis Kepercayaan Terhadap Anak Bangsa.

“Dimana sudah ada keputusan dari panitia untuk pembukaan, sesuai rencana akan dilaksanakan di Mahan Agung. Dimana ini merupakan hasil audiensi panitia dan Gubernur Lampung, karena di dalam struktur kepengurusan MPW PP Lampung, Bung Arinal Djunaidi merupakan ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Lampung,” jelasnya.

Wakil Ketua SC Muswil VIII PP Lampung Yulius Irsa menjelaskan pembukaan Muswil direncanakan pada 22 Maret 2022, pukul 09.00 di Mahan Agung. Selanjutnya, sidang-sidang komisi akan dilakukan di Bumi Kedaton Resort, Batu Putu, Bandar Lampung.

Sebelum pelaksanaan Muswil, 21 Maret 2022 setelah registrasi seluruh peserta diadakan kegiatan Pra-Muswil. Dimana penanggung jawab acara ada pada Steering Committe (SC), dengan agenda penjelasan materi muswil, sinkronisasi pelaksanaan sidang-sidang.

“Adapun kandidat calon ketua MPW PP Lampung, periode 2022-2027, yang berkembang di internal Pemuda Pancasila Lampung ada 3 orang, selain Bung Rycko Menoza sendiri sebagai incumbent,” ujar Yulius Irsa. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *