Pemkab Mesuji Gelar Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah

MESUJI (Dinamik.Id) — Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji menggelar Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah di Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang, Mesuji, Kamis (08/12/2022).

Pada operasi pasar yang digelar Pemkab Mesuji tersebut, berbagai kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras hingga berbagai kebutuhan lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar M.M dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan pasar murah ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Mesuji agar distribusi barang sembako selalu lancar dan terkendali untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kabupaten Mesuji.

“Kegiatan pasar murah ini menjadi salah satu bagian dari upaya dalam menjaga stabilitas harga pangan di pasaran,” kata Sulpakar

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Gedung Boga Yulida Sriwahyuni S.Pd mengatakan, kegiatan pasar murah yang diselenggarakan di desanya, masyarakat sekitar sangat antusias dengan adanya kegiatan pasar murah ini yang dilakukan Pemkab Mesuji.

Dengan adanya pasar murah ini, kata Kades Gedung Boga sangat membantu masyarakat sekitar untuk keperluan sehari-hari dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Acara pasar murah ini bertujuan untuk memberikan bahan pangan kepada masyarakat yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik,” paparnya (KANIT MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *