Jajaran Kecamatan Mesuji Timur, Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Laporan More Situmorang
MESUJI (Dinamik.Id) — Jajaran Aparatur Kecamatan Mesuji Timur menggelar rapat koordinasi (Rakor) bulanan di Aula Kantor Kecamatan setempat, Rabu (1/2/2023).

Dalam kesempatan itu Camat Mesuji Timur M Belly Oscar mengatakan, bahwa rakor bulanan kecamatan ini rutin dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintahan Desa dan Kecamatan serta pihak terkait untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik.

“Harapan kita bersama, Jajaran Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa dapat bersinergi dalam upaya meningkatkan kinerja Pemerintah sesuai bidang tugas fungsi dan kewenangannya masing-masing. Dengan komunikasi dan koordinasi ini, semoga kita dapat mencapai hasil kerja yang baik. Sesuai dengan slogan Bergerak Bersama Maju Semua,” kata Camat Mesuji Timur, M Belly Oscar

Bahkan, Camat mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mesuji Timur.

“Terciptanya sinergitas dan soliditas yang baik antara seluruh pemangku jabatan dengan semua unsur terkait. Mengaktifkan kembali kegiatan gotong royong dan poskamling di masing-masing desa dan menjaga kebersihan lingkungan terkhusus fasilitas umum yang ada di desa,” paparnya

Hadir dalam rakor bulanan tersebut diantaranya, Iptu. Heri Ramanda (Kapolsek Mesuji Timur), Serda Widi (Babinsa mewakili Danramil), Adi Suwarto (Mewakili Kepala PKM Tanjung Mas Makmur), Siswi Rahayu (Mewakili Kepala PKM Margojadi) Ipda Tata Subrata (Kanit Binmas), Bahruddin (Sekretaris MUI Kecamatan Mesuji Timur), Sopi’i (Pengawas SD dan SMP Mesuji Timur), Imron Sto (Pendamping Desa Kecamatan Mesuji Timur), Hotnida Sari (PLKB Mesuji Timur), Sujito (Relawan TAGANA ATAU TKSK), Bambang (BPP Kecamatan Mesuji Timur), Subur (Mewakili Dinas Sosial) serta 20 Kepala Desa Se-Kecamatan Mesuji Timur. (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *