Unila Terima Satu CSR Kendaraan Operasional Dari BNI

Bandar Lampung (dinamik.id) – Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan kendaraan operasional berupa satu unit mobil Innova Reborn dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Bantuan secara simbolis diterima Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., dari Pimpinan Cabang Bank BNI Tanjungkarang Imam Bustami di lobi Rektorat Unila, Rabu, 1 Februari 2023.

Penyerahan bantuan dihadiri perwakilan Bank BNI di antaranya Faisal Hasibuan selaku Pemimpin Bidang Pemasaran dan Bisnis BNI Cabang Tanjungkarang, Abidillah selaku Pemimpin BNI KCP Unila, Iwan Djayalaksana selaku MGR Institutional Banking 2 BNI, dan Emanuella Gilarsari selaku AVP Institutional Banking 2 BNI.

Kegiatan juga dihadiri jajaran pimpinan Unila meliputi para wakil rekor, dekan dan wakil dekan, kepala biro, serta pimpinan unit dan lembaga di lingkungan kampus.

Imam Bustami menyampaikan terima kasih kepada jajaran sivitas akademika Unila yang telah berkolaborasi melakukan kegiatan operasional keuangan dengan BNI. Ia sebagai pimpinan menyadari sumbangsih Unila selama ini sangat besar terhadap BNI.

Pemberian bantuan satu unit kedaraan operasional diharapkan dapat bermanfaat bagi Unila. Selain itu diharapkan kolaborasi antara Unila dan BNI dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Di kesempatan sama, Prof. Lusmeilia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan operasional kedua diberikan BNI kepada Unila, setelah sebelumnya Unila menerima ambulans.

Dengan jumlah mahasiswa yang cukup banyak, tentunya kerja sama perbankan sangat dibutuhkan. Lusmeilia bersyukur, BNI telah memiliki sarana, prasarana, dan teknologi, yang menunjang kegiatan kampus.

Ia berharap, kerja sama yang dilakukan dengan BNI dapat dilakukan dalam bentuk lain semisal rehabilitasi sarana dan prasarana di lingkungan Unila sehingga manfaatnya terasa oleh orang banyak.

Bantuan kendaraan dari BNI rencananya digunakan pihak universitas untuk operasional penjemputan tamu dan penunjang kegiatan sehari-hari di lingkungan kampus.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., menambahkan, capaian ini bermula dari ikhtiar satu tahun lalu. “Jadi bukan capaian dalam tempo singkat. Ini merupakan produk pekerjaan dan capaian program kerja warek 2 sejak setahun lalu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *