Menjaga Tradisi, PWI Lampung Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

BANDAR LAMPUNG (Dinamik.Id) –Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar berbuka bersama dan silaturahmi, doa bersama serta santunan kepada anak yatim di halaman kantor Balai Wartawan Solfian Akhmad, Kamis (13/4/2023).

Kagiatan yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provisni Lampung Fahrizal Darminto, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, serta Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad tersebut, PWI memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang dan anggota Warakawuri PWI Lampung sebanyak 23 orang.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi yang terus dilaksanakan.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan juga saling mendoakan bukan hanya untuk yang masih hidup, tetapi juga untuk para senior yang telah mendahului.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan, terimakasih kepada semua pihak telah membantu, dan senior PWI terimakasih sudah hadir,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, kepada para senior PWI untuk tidak berhenti memberikan saran dan masukan apabila, dirinya dan seluruh anggota melanggar aturan.

“Kami sadar kami masih muda, apabila tidak lurus maka diluruskan,” katanya.

Sementara itu, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurutnya ini salah satu bentuk kepedulian PWI terhadap sesama, dan cara menjaga serta mempererat silaturahmi.

“Gubernur Lampung sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ini tercatat sebagai ibadah, dan semoga masyarakat lebih memiliki ketahanan sosial, dalam hal berbagi terhadap sesama,” tandasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *