Beri Akses Warga Beli Sembako Harga Terjangkau, Pemkab Mesuji Gelar Operasi Pasar Murah

Laporan More
MESUJI(dinamik.id) — Dalam memberikan akses warga mendapat harga sembako murah, Pemkab Mesuji melalui Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) terus menggelar pasar murah. Kali ini pasar murah digelar di Desa Jayasakti Kecamatan Simpang Pematang, Senin (11/12/2023).

Sebelumnya kegiatan yang sama telah dilakukan di beberapa desa lain seperti Kecamatan Mesuji Timur, Kecamatan Mesuji, Kecamatan Pancajaya, Kecamatan Tanjung Raya.

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Mesuji Sunardi mengatakan, seperti yang telah dilakukan pasar murah kali ini hadir untuk memberikan kesempatan warga mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Dalam pasar murah kali ini, kata dia, disediakan beras, gula pasir, minyak goreng, tepung. Semua itu disediakan untuk menyasar warga yang memang terkena dampak inflasi.

“Dengan kegiatan hari ini, Pemkab Mesuji sudah menggelar kegiatan serupa pasar murah dibeberapa kecamatan lain. Hari ini di Kecamatan Simpang Pematang dan besok di Kecamatan Way Serdang,” kata Sunardi

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jayasakti Saheri menyambut baik kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh Diskoperindag Pemkab Mesuji di wilayahnya.

“Terima kasih Pemkab Mesuji atas dilakukanya pasar murah ini. Kehadiran pasar murah ini, sangat membantu warga untuk memperoleh sembako dengan harga yang terjangkau,” ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan, Kades Jayasakti Saheri, Perwakilan Bulog Tulang Bawang dan pihak terkait. (Mor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *