Daftar Calon Bupati Lampung Utara, Haidir Ibrahim Dedikasikan Diri Untuk Tanah Kelahirannya

Lampung Utara (dinamik.id) – Sama halnya dengan bakal calon bupati dan wakil bupati yang lain. Ketua GP Ansor Provinsi Lampung, Haidir Ibrahim mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara di DPD Partai Amanat Nasional, Nasdem dan PKB. Senin (6/5/2024).

Usai mengembalikan formulir, Haidir mengaku keinginan dirinya untuk maju dalam Pilkada serentak November mendatang sebagai bupati Lampung Utara untuk menawarkan dan mengabdikan diri ke tanah kelahirannya.

” Dengan niatan itu hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara, ” kata Ajo Haidir sapaan akrabnya.

Selain itu lanjut Ajo, Sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara dirinya ingin melakukan perubahan-perubahan dan melakukan lompatan agar kabupaten Lampung Utara tidak mengalami ketertinggalan dari kabupaten lain.

” Dengan pengalaman dan jaringan yang ada saya akan menjemput perubahan itu,” ujarnya.

Terkait siapa yang bakal mendampingi dirinya maju dalam Pilkada mendatang, dengan lugas dirinya mengatakan bahwa hal tersebut masih fleksibel dan akan dibahas dengan sejumlah partai politik.

” Untuk wakil masih fleksibel, Nanti akan dibahas di tingkatan partai politik pengusung,” tukasnya.

Sementara itu, ketua tim pemilihan bupati dan wakil bupati DPD PAN Lampung Utara, Suwardi menjelaskan pihaknya hari ini telah menerima pengembalian formulir pendaftaran sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati.

” Hari ini yang mengembalikan formulir, Saipul Darmawan, Andrio Sangun, Haidir Ibrahim, Hamartoni dan Ardian Saputra,” jelas Suwardi.

Diketahui, kehadiran Haidir Ibrahim disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Lampung Utara, Hamidi, didampingi Tim penjaringan pemiliham bupati dan wakil bupati partai PAN kabupaten setempat. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *