Bangga! Atlet Esport Lampung cabang Free Fire Lolos ke PON Papua

Lampung—-(dinamik.id) Prestasi yang membanggakan di cabang olahraga elektronik atau E-Sport, untuk salah satu tim E-Sports Provinsi Lampung lolos kualifikasi Pra Pon Grup B yakni Tim IP LPG atau Feroz di ajang game Free Fire, sehingga mereka bisa ikut ke Pon XX Papua 2021.

“Alhamdulilah Atlet-atlet E-sport Lampung Divisi Game Free Fire Lolos kualifikasi Pra Pon Grup B dengan total poin 44, dan dalam hasil ini, kita menuju Pon Papua ya,” kata Ketua Harian Elektronik Sports Indonesia Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,MM, Sabtu, 11 September 2021.

Bung Iqbal sapaan akrabnya, dari hasil Pra Pon dan masuknya Tim IP LPG ke Pon Papua menjadikan nama E-Sport di Lampung, bukan tim sembarangan, hal ini terbukti dengan mengalahkan banyaknya tim-tim luar Provinsi Lampung.

“Masuknya IP LPG ini menjadikan tim ESport Lampung dikenal oleh
tim-tim luar Lampung, ya terbukti bahkan bisa mengalahkan banyak tim,” ujarnya.

Namun saja, Bung Iqbal berpesan kepada para atlet E-Sport IP LPG, untuk dapat terus berlatih berlatih dan berlatih, jangan sampai tidak berlatih, karena nantinya pasti ad tim-tim lain yang lebih kuat, tentu latihan harus ditingkatkan lagi.

“Ingat jangan sampai kendor ya latihannya, ingat tim lain masih banyak, jangan mudah terlena ya dengan kemenangan saat ini, dan terus tingkatkan latihan,” pesan ia.

Bung Iqbal harap, Lampung dapat membawa medali emas dibidang olahraga elektronik ini, agar dapat membuat nama Lampung harum di ajang olahraga bergengsi ini.

“Kami harap bisa bawa medali emas ya, dukung dan doakan ya, kita bisa, bisa, untuk harumkan nama lampung di ajang olahraga bergengsi ini,” harap bung Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.