Pemprov Evaluasi Program Tim Literasi dan Bersiap Festival 2022

ilustrasi.

Bandar Lampung (dinamik.id)-–Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan evaluasi program kerja Tim Literasi dan persiapan Festival Literasi Tahun 2022. Agenda ini bertempat di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Jumat (27/5/2022).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ratna Dewi selaku Ketua Harian Tim Literasi mengatakan bahwa kegiatan rapat kali ini merupakan rapat evaluasi program kegiatan Tim Literasi pada tahun 2022. Selain itu juga dalam rangka mempersiapkan gelaran acara Festival Literasi yang direncanakan akan dilangsungkan pada akhir Juni mendatang.

Dalam rapat juga dibahas dan dilaksanakan evaluasi beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya rapat koordinasi (rakor) Tim Literasi se-Provinsi Lampung.

Edukasi kepada masyarakat dengan memberikan informasi dan ajakan melalui pemasangan baliho Bunda Literasi sebagai bentuk promosi untuk meningkatkan budaya literasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas SDM.

“Program menulis bersama Bunda Literasi di Hotel Emersia pada 20 Mei 2022 juga telah dilaksanakan. Lalu, Festival Literasi tahun 2022 yang akan diadakan pada akhir Juni nanti, ” jelas Ketua Harian Tim Literasi Ratna Dewi.

Dalam gelaran tersebut direncanakan akan ada bantuan buku kepada komunitas baca dan rencana workshop Bunda Literasi bersama penggiat literasi. Lalu, dalam pelaksanaannya direncanakan dilaksanakan pula talk show dengan menghadirkan tiga narasumber dari pusat. (Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *