Musa Ahmad Hadiri Baksos dan Pengukuhan Soksi Lamteng

Minggu, 3 Juli 2022 - 23:12 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LAMPUNG TENGAH (dinamik.id)–Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri acara Bakti Sosial dan Pengukuhan Pengurus Depicab Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia ( SOKSI ) Kabupaten Lampung Tengah, Minggu, 3 Juli 2022 di Rumah Aspirasi Lucken Bandar Jaya Barat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua Depidar VII Soksi Lampung , Kepala Dinas Nakertrans, Ketua Soksi Kabupaten Kota, serta Camat Terbanggi Besar. Selain baksos, turut diselenggarakan sunatan massal.

Ketua SOKSI Lampung Tengah Lucken Felario mengatakan SOKSI merupakan salah satu kekuatan dalam memperkuat pilar kebangsaan, mengembangkan dan meningkatkan ruang gerak karya dan kekaryaan dalam menjawab setiap bentuk tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, bangsa dan negara melalui Pembangunan Nasional sebagai pengamalan Pancasila dalam segala bidang.

“Untuk itu, saya mengajak kepada keluarga besar Soksi Lampung Tengah untuk terus bersinergi dalam pembangunan di Lampung Tengah menuju Rakyat Lampung Tengah Berjaya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yacoeb mengatakan akan terus mendorong SOKSI terus mampu mengembangkan, memenuhi kebutuhan strategis Partai Golkar.

Azwar juga menyinggung amanat Almarhum Suhardiman yang dikenal sebagai tokoh utama pendiri SOKSI yakni agar SOKSI menciptakan kekaryaan dan jati diri sebagai landasan perjuangan SOKSI.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus SOKSI yang dilantik. Ia pun mengharapkan pelantikan ini dapat menjadi energi baru bagi Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Baca Juga :  Abaikan Kesehatan Masyarakat, Dinkes Provinsi Lampung dan Dinkes Bandar Lampung Tidak Mengindahkan Instruksi Kemenkes

“Sebagai mitra Pemerintah, maka SOKSI harus dapat menunjukkan kemandiriannya dalam menjalankan roda dan aktivitas organisasi,” ujar Bupati.

Di samping itu, lanjutnya, SOKSI juga harus dapat dan mampu menggerakkan organisasi guna memperjuangkan kepentingan bersama, dalam rangka perwujudan dan percepatan pembangunan daerah, dalam kerangka pembangunan nasional.

“Hal ini sangat urgen dan strategis, sebagai bagian dari upaya kita berpartisipasi membangun daerah kita. Karena pembangunan tidak akan berhasil dengan sempurna apabila hanya dilaksanakan oleh Pemerintah. Sehingga kita perlu menyatukan dan menyelaraskan gerak serta langkah kita bersama,” tegas Musa Ahmad. (Win)

Berita Terkait

Pj Bupati dan Pj Ketua TP-PKK Turun Langsung Vaksinasi Polio di Kabupaten Tubaba
Siap Dipanggungkan: Sembilan Pementasan Teater Bahasa Lampung
Bawaslu Bandar Lampung Ungkap 13 Temuan Pengawasan Tahap Coklit Data Pemilih
Pj Bupati Febrizal Levi, Hadiri Pencanangan PIN Polio di Puskesmas Brabasan
Peringati HUT ke-51, KNPI Lampung Gelar Donor Darah
Pengambilan Sumpah 7 Pejabat Tinggi Pratama oleh Penjabat Bupati Tubaba
RIB Lampung Bentuk 20 Koordinator Kecamatan untuk Menangkan Iqbal Ardiansyah di Pemilihan Wali Kota
Puskesmas Wirabangun Gelar Pencanangan PIN Polio di Balai Desa Mulya Agung
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 24 Juli 2024 - 22:44 WIB

Pj Bupati dan Pj Ketua TP-PKK Turun Langsung Vaksinasi Polio di Kabupaten Tubaba

Rabu, 24 Juli 2024 - 09:10 WIB

Siap Dipanggungkan: Sembilan Pementasan Teater Bahasa Lampung

Rabu, 24 Juli 2024 - 09:00 WIB

Bawaslu Bandar Lampung Ungkap 13 Temuan Pengawasan Tahap Coklit Data Pemilih

Selasa, 23 Juli 2024 - 16:34 WIB

Pj Bupati Febrizal Levi, Hadiri Pencanangan PIN Polio di Puskesmas Brabasan

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:51 WIB

Peringati HUT ke-51, KNPI Lampung Gelar Donor Darah

Berita Terbaru