KNPI Bandar Lampung Gelar Tasyakuran Peringati HUT ke 49

Bandar Lampung (dinamik.id)–DPD KNPI Kota Bandar Lampung melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 49 KNPI di sekretariat DPD KNPI Bandar Lampung, Senin, 25 Juli 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPD KNPI Provinsi Lampung terpilih Bung Iqbal Ardiansyah, mantan Ketua KNPI Bandar Lampung Bung Sudibyo Putra serta seluruh pimpinan OKP Cipayung plus se-Bandar Lampung dan juga pengurus DPD KNPI  Bandar Lampung dan pengurus kecamatan.

Bacaan Lainnya

Wakil ketua KNPI Bandar Lampung Fitrah Abung mengatakan acara seremonial potong tumpang DPD KNPI Bandar Lampung dalam rangka memperingati hari ulang tahun KNPI ke 49 adalah bentuk rasa syukur bahwa pemuda hari ini masih tetap konsisten dan bersatu di bawah naungan KNPI untuk sama-sama memajukan bangsa terutama Kota Bandar Lampung.

KNPI akan terus bergerak untuk bermanfaat kepada masyarakat memberikan solusi dan bantuan dari setiap permasalahan yang ada dalam masyarakat. “Selama KNPI mampu lakukan dan satu hal yang kami pastikan adalah KNPI hari ini ada untuk rakyat,” tegas Bung Fitrah Abung.

Sementara Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan bahwa momentum hari ulang tahun KNPI yang ke 49 ini menjadi titik balik kebangkitan pemuda untuk senantiasa bersatu padu dalam membangun persatuan dan kesatuan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Saya mengajak seluruh pemuda di provinsi Lampung khususnya di kota Bandar Lampung untuk mari bersama sama kita wujudkan pemuda yang mampu berkontribusi untuk rakyat, pemuda yang dipercaya oleh rakyat, dan pemuda yang menjadi aset untuk kemajuan bangsa, hidup pemuda!” tegas Bung Iqbal.

Sedangkan mantan ketua KNPI Bandar Lampung, Bung Sudibyo Putra, berharap pemuda kota Bandar Lampung akan senantiasa kompak di bawah naungan KNPI dan akan senantiasa bersama sama membantu pemerintah dalam memajukan kota Bandar Lampung, provinsi Lampung dan juga Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.