KNPI Bantu Warga Terdampak Covid di Lebak Haur

Jumat, 5 Maret 2021 - 09:41 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sekretaris DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Riansyah saat t gotongroyong bersama warga Lebak Haur, Sukabumi,Jumat (5/3/2021).

BANDAR LAMPUNG (dinamik.id)–KNPI Kota Bandar Lampung kembali turun membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 bersama PK KNPI, Jl. Soekarno Hatta, Lebak Haur, Kecamatan Sukabumi, Jum’at (5/3/2021).

Selain jajaran DPD KNPI dan PK KNPI Sukabumi, hadir dalam agenda tersebut Camat Sukabumi (M Rahmat) bersama Lurah Gampang Raya (Basyuni). Dalam kesempatan itu, Camat M Rahmat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program yang di giatkan oleh KNPI.

“Saya bangga kepada pemuda KNPI Kota Bandar Lampung yang mau langsung turun bersama masyarakat bergotong royong dan membantu masyarakat disini,” ungkap Camat Sukabumi.

ADVERTISEMENT

adddinamik

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bung Een Riansah mengatakan bahwa, giat ini salah satu bagian, dari bentuk aktualisasi peran pemuda dalam membantu pemerintah mengatasi masalah sosial seperti masa Pandemi Covid-19 ini.

“Selain memberikan bantuan berupa sembako (Beras) kepada masyarakat, kita juga mengingatkan bahwa pandemi covid-19 akan selesai jika semua pihak mau bersinergi. Insya Allah pandemi bisa teratasi, diantaranya mengindahkan apa yang menjadi anjuran serta aturan dari pemerintah,” kata Bung Een Mewakili Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah.

Lanjutnya, karena ini masa-masa sulit akibat terpaan Pandemi Covid-19, maka sisi kesehatan dan lingkungan bersih adalah bagian yang perlu diprioritaskan.

“Kami DPD KNPI bersama PK KNPI Sukabumi mengajak masyarakat khususnya campang raya untuk semangat bergotong royong bersih-bersih lingkungan sekitar, karena lingkungan kotor juga bagian dari sumber penyakit,” ujarnya.

Baca Juga :  Bung Iqbal : Selamat Datang Jenderal Akhmad Wiyagus, Selamat Bertugas di Tempat Baru Jenderal Hendro

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Darma Saputra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, baik jajaran perangkat desa dari Camat hingga lurah dan RT.

“Terimakasih pak camat dan jajaran, terutama Bung Iqbal ketua DPD dan jajaran, yang senantiasa terus bergerak dan konsisten menyentuh masyarakat yang tengah terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, semoga kedepannya KNPI terus bersinergi dengan semua elemen, salam pemuda,” tegas Bung Darma. (BAY)KNPI Bantu Warga Terdampak Covid di Lebak Haur BANDAR LAMPUNG (dinamik.id)–KNPI Kota Bandar Lampung kembali turun membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 bersama PK KNPI, Jl. Soekarno Hatta, Lebak Haur, Kecamatan Sukabumi, Jum’at (5/3/2021). Selain jajaran DPD KNPI dan PK KNPI Sukabumi, hadir dalam agenda tersebut Camat Sukabumi (M Rahmat) bersama Lurah Gampang Raya (Basyuni). Dalam kesempatan itu, Camat M Rahmat mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas program yang di giatkan oleh KNPI. “Saya bangga kepada pemuda KNPI Kota Bandar Lampung yang mau langsung turun bersama masyarakat bergotong royong dan membantu masyarakat disini,” ungkap Camat Sukabumi. Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bung Een Riansah mengatakan bahwa, giat ini salah satu bagian, dari bentuk aktualisasi peran pemuda dalam membantu pemerintah mengatasi masalah sosial seperti masa Pandemi Covid-19 ini. “Selain memberikan bantuan berupa sembako (Beras) kepada masyarakat, kita juga mengingatkan bahwa pandemi covid-19 akan selesai jika semua pihak mau bersinergi. Insya Allah pandemi bisa teratasi, diantaranya mengindahkan apa yang menjadi anjuran serta aturan dari pemerintah,” kata Bung Een Mewakili Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah. Lanjutnya, karena ini masa-masa sulit akibat terpaan Pandemi Covid-19, maka sisi kesehatan dan lingkungan bersih adalah bagian yang perlu diprioritaskan. “Kami DPD KNPI bersama PK KNPI Sukabumi mengajak masyarakat khususnya campang raya untuk semangat bergotong royong bersih-bersih lingkungan sekitar, karena lingkungan kotor juga bagian dari sumber penyakit,” ujarnya. Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Darma Saputra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, baik jajaran perangkat desa dari Camat hingga lurah dan RT. “Terimakasih pak camat dan jajaran, terutama Bung Iqbal ketua DPD dan jajaran, yang senantiasa terus bergerak dan konsisten menyentuh masyarakat yang tengah terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, semoga kedepannya KNPI terus bersinergi dengan semua elemen, salam pemuda,” tegas Bung Darma. (BAY)

Berita Terkait

Kober Gelar Pameran Puisi Berbahasa Lampung
KNPI Lampung Ikut Serta Penguatan Pelopor Moderasi Beragama
Semarak HUT ke-43 SMA YP UNILA
HUT ke-63, IKWI Lampung Gelar Diskusi Kesehatan: Pentingnya Pencegahan Diabetes Sejak Dini
Peneliti Prediksi Bahasa Lampung Terancam Punah 36 Tahun ke Depan
Sapma PP Bandar Lampung: Milenial Penentu Kepemimpinan 2024
PW GP Ansor Lampung Siap Selenggarakan Konferwil ke-8, Bahas Isu Aktual
Puji Raharjo Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 23 JKG Lamteng
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 20 Juli 2024 - 11:10 WIB

Kober Gelar Pameran Puisi Berbahasa Lampung

Jumat, 19 Juli 2024 - 13:50 WIB

KNPI Lampung Ikut Serta Penguatan Pelopor Moderasi Beragama

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:49 WIB

Semarak HUT ke-43 SMA YP UNILA

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:54 WIB

HUT ke-63, IKWI Lampung Gelar Diskusi Kesehatan: Pentingnya Pencegahan Diabetes Sejak Dini

Senin, 15 Juli 2024 - 13:05 WIB

Peneliti Prediksi Bahasa Lampung Terancam Punah 36 Tahun ke Depan

Berita Terbaru

Pendidikan

10 Mahasiswa UIN RIL Ikuti KKN Melayu Serumpun V di Aceh

Minggu, 21 Jul 2024 - 16:06 WIB

Pendidikan

Unila Luluskan Dua Mahasiswa Asing Berprestasi Asal Yaman

Minggu, 21 Jul 2024 - 15:01 WIB

Tulangbawang Barat

Seminar Nasional Sinergi Bank Sampah Dorong Pengurangan Sampah di Lampung

Sabtu, 20 Jul 2024 - 17:18 WIB