Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Baitul Muhtadin Gelar Khitanan Massal

Bandar lampung (dinamik.id) – Di Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Baitul Muhtadin Gelar Khitanan Massal, pada Sabtu 30 Juli 2022, pagi.

Terlihat dalam pantauan media di lokasi, sudah ramai peserta sunat yang hendak di khitan yang mana peserta ditemani oleh orang tua maupun saudaranya.

Bacaan Lainnya

Bung Hadi selaku Ketua DKM Masjid di Jami Baitul Muhtadin, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang tlah sukses membantu berjalannya acara khitanan massal ini.

“Alhamdulilah, terima kasih untuk semua pihak yang telah dukung acara khitanan massal ini,” tutur Bung Hadi.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Bunda Eva Dwiana pun hadir, mengapresiasi kegiatan ini, bahkan Pemkot pun berikan bantuan ke Majelis, peserta khitan, dan juga guru ngaji di Kecamatan Bumi Waras yakni berupa Umroh Gratis. Bundaa meminta doa ke masyarakaat agar kota Bandar Lampung bisa semakin baik lagi kedepannya.

“Mohon doanya semoga Kota Bandar Lampung lebih bagus kedepannya,” kata Bunda Eva.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Fitra Abung mengatakan acara khitan ini oleh Bung Hadi, merupakan yang patut dicontoh oleh DKM-DKM lainnnya yang ada di Bandar Lampung. “Ini acara yang bagus, dan patut dicontoh ya,” kata dia

Disamping itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan Bunda Eva, Wali Kota Bandar Lampung

“Terima kasih Bunda Eva, atas dukungan di dalam kegiatan ini, semoga Bunda bisa makin eksis dan sukses lagi kedepannya yaa, Aamiin,” kata Bung IQ.

Terpisah dari itu, sejumlah pejabat Pemkot Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Tole Dailami,
Camat Bumi Waras Sarkoni, dan Lurah Bumi Raya Herry Irawan mengapresasi berjalannya giat khitanan massal di Kecamatan Bumi Waras ini. “Bersyukur ya, kegiatan sosial ini berjalan lancar, semoga masjid-masjid lain bisa contoh yaa,” kata Tole.

Sementara, Lurah Herry sebut,
“Alhamdulilah acara ini, dapat membantu masyarakat yang tidak mampu, dan dapat tali asih membantu untuk masyarakat di Bumi Raya dan sekitarnya,”. (ian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.