Bung Iqbal Ajak Jajaran KNPI Lampura Jaga Soliditas

Lampung Utara (dinamik.id)–Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengajak seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Lampung Utara kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi.

“Karena dengan kebersamaan dan kekompakanlah visi-misi organisasi dapat tercapai,” tegas Bung Iqbal saat menghadiri undangan ngopi bersama jajaran pengurus DPD KNPI Lampung Utara di D’Acay Cafe Kamis (11/8/2022) malam.

Ia pun menekankan agar jajaran menanggalkan egosentris dan mengedepankan kepentingan organisasi di atas kepentingan pribadi maupun kelompok. “Semoga ke depan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara lebih Maju. Sukses untuk DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara,” ujar ketua harian Esport Indonesia (ESI) Lampung itu.

Sementara, Ketua DPD KNPI Lampung Utara Imausah menyampaikan bahwa DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara sudah resmi terdaftar di Badan Kesbangpol Lampung Utara dan telah memiliki Surat Keterangan Keberadaan (SKK).

Bahkan, saat ini DPD KNPI Lampung Utara telah memiliki kantor kesekretariatan yang layak untuk menjadi pusat kegiatan KNPI dan OKP.

“Alhamdulillah DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara sudah memiliki sekretariat organisasi di Jalan Penitis walaupun statusnya masih sewa.”

Ia pun berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dapat memfasilitasi pembuatan kantor KNPI Lampung Utara agar para aktivis pemuda di kabupaten itu memiliki kantor permanen. Di kantor itu pula nantinya akan merumuskan program dan agenda kerja KNPI dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten tertua di Lampung itu.

“Mudah-mudahan ke depan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara dapat memiliki sekretariat permanen milik KNPI sendiri,” kata Imausah. (Naz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.