15 Ribu Peserta Akan Padati AMPG Lampung Colour Run Besok

Ketua AMPG Provinsi Lampung Hi Aprozi Alam.

Bandar Lampung (dinamik.id)–Sekitar 15 ribu peserta akan memadati jalan sehat AMPG Colour Run yang diselenggarakan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung di PKOR, Wayhalim, Bandar Lampung, Minggu, 14 Agustus 2022 pagi.

Agenda AMPG Colour Run untuk Lampung Berjaya akan dimulai pukul 06.00 pagi dimulai jalan sehat dengan rute PKOR-Jalan Sultan Agung-Kimaja-Perumahan BTN, dan kembali lagi ke PKOR.

Bacaan Lainnya

Hadiah senilai ratusan juta berupa dua unit kendaraan bermotor, dua unit sepeda, dua unit laptop, dua unit mesin cuci, dua unit TV, voucher belanja, dan masih banyak door prize lainnya akan dibagikan sebagai hadiah bagi peserta jalan sehat yang nomor kuponnya menang undian.

“Sebanyak 15 ribu kupon dibagikan ke masyarakat Lampung, khususnya kaum milenial. Siapapun yang ingin mengikuti jalan sehat kami persilahkan,” ujar Ketua PD AMPG Lampung Aprozi Alam saat meninjau lokasi acara jalan sehat dan AMPG Colour Run, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Even akbar ini menurutnya akan menjadi agenda terbesar perdana di Provinsi Lampung yang diselenggarakan PD AMPG Lampung. Pasalnya, acara ini akan melibatkan ribuan masyarakat Lampung, khususnya kaum milenial.

Selain itu, agenda yang akan dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini juga bertabur warna untuk menghibur masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

Selain itu, even ini juga menghadirkan pesta rakyat berupa penampilan band Jakarta dan tiga DJ untuk menghibur peserta AMPG Lampung Colour Run. Peserta yang menggunakan kostum terbaik akan mendapatkan hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.