Hari Olahraga Nasional, IBN Gelar Turnamen Catur

 

PRINGSEWU (dinamik.id) – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2022, Institut Teknologi dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN) Lampung menggelar Turnamen Catur (Chess Tournament).

Turnamen Catur yang digelar di kampus IBN, Pringsewu, Jumat (09/09/22) ini diikuti 48 peserta, terdiri dari pelajar, mahasiswa, anggota kepolisian, prajurit TNI, wartawan, aparatur pekon dan elemen masyarakat lainnya, menggunakan sistem Swiss dengan tempo timer 10 menit dan pengacakan peserta menggunakan software.

Berdasarkan hasil pertandingan, yang dimulai dari pukul 10:00 WIB pagi hingga berakhir pukul 15:00 WIB petang, berhasil keluar sebagai pemenang, yakni Guritno (atlet Percasi), Wito (atlet Percasi), Julianto Yusuf (atlet Percasi), Hendra (TNI), Elfa Willy (atlet Percasi), M.Adi Sukma (mahasiswa IBN), Edi Juliyanto (mahasiswa IBN), Tutor Manalu (wartawan, anggota PWI), Opi Cindi (pelajar SMAN Sukoharjo) dan Deva (pelajar SMAN Sukoharjo)

Secara terpisah, Rektor IBN Lampung Dr.Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi serta bangga atas terselenggaranya Chess Tournament dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2022, baik kepada seluruh panitia maupun peserta yang telah begitu antusias mengikuti turnamen tersebut.

Pihaknya berharap melalui Turnamen Catur ini, dapat terjaring atlet-atlet catur baru. “Sekaligus melahirkan bibit-bibit pecatur baru yang dapat berprestasi dan kelak dapat mengharumkan nama baik daerah melalui olahraga catur”, harapnya.

Untuk penyerahan piagam penghargaan dan pemberian hadiah, sesuai rencana akan dilaksanakan pada 14 September 2022 mendatang. (Pon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *