Pj Bupati Tubaba lantik lima pejabat administrator di lingkup Pemkab setempat.

TULANGBAWANG BARAT (dinamik.id) – Dilantiknya sebagai pejabat administrator harus sangat menguasai administrasi teknis operasional di OPD nya masing-masing.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Tulangbawang Barat Lampung, Dr Zaidirina Wardoyo, saat lantik 5 Pejabat administrator di lingkup Pemkab Tubaba, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat
Bupati Tubaba, dan dihadiri oleh Bupati Tubaba Dr Zaidirina Wardoyo, Sekdakab, Dandim 0412 LU, Para Staf Ahli, Asisten I,II dan III, Seluruh Kepala Dinas, para Kaban dan Kabag serta Camat se-Tubaba.

Penjabat Bupati Tubaba dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat, kepada 5 pejabat administrator yang dilantik pada hari ini. Menurutnya, dilantiknya sebagai pejabat administrator artinya harus telah menguasai bidangnya masing-masing.

“Saya berharap kepada 5 pejabat yang dilantik hari ini untuk dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta dapat menunjukan kinerja yang terbaik dan loyalitas untuk memberikan pelayanan yang prima khususnya untuk daerah dan masyarakat Tubaba,”ungkapnya.

Zaidirina mengatakan bahwa, Pejabat yang dilantik hari ini merupakan hasil penilaian terhadap kinerja, inovatif, inovasinya, kreativitasnya untuk membangun Kabupaten Tubaba.

Selain itu kata dia,pada hari ini kita melakukan pengisian formasi pada beberapa jabatan administrator sebagai rangkaian untuk meningkatkan kinerja pada tata pemerintahan di lingkup Pemkab Tubaba.

Dengan begitu tambah PJ Bupati, kita harapkan roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah kita cita-citakan bersama.

“Jangan sia-siakan kesempatan yang sudah diberikan ini. saya minta saudara bertanggung jawab dalam memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan. Harus dapat menjamin terlaksananya seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efisien sesuai standar operasional prosedur serta terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan,”imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *