Wagub : Lampung Fair 2022 Icon Positif Perekonomian

Bandar Lampung (dinamik.id)–Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim resmi menutup Lampung Fair pada Senin, 14 November 2020 sekitar pukul 21:00, di Panggung Utama PKOR, Way Halim, Bandar Lampung.

Chusnunia dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang terlibat. Termasuk semua Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang anjungan-anjungannya sangat luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Tadi sudah diumumkan 3 anjungan terbaik, bukan berarti yang lain tidak baik, semuanya baik, itu semua bergiliran saja, karena 3 ada yang lebih-lebih maka dikasih penghargaan” paparnya.

Sebelum resmi ditutup panitia pelaksana mengumumkan 3 anjungan terbaik, yakni Juara 1 Kabupaten Pesawaran, Juara 2 Kabupaten Mesuji dan Juara 3 Kabupaten Lampung Tengah.

Tahun 2020 dan 2021 Lampung Fair ditiadakan lanjut Chusnunia karena pandemi Covid-19 dan pada tahun 2022 penangganan Covid cukup berhasil sehingga Lampung Fair bisa digelar kembali.

“Alhamdulillah di tahun 2022 ini bangkit bersama, sembuh bersama, termasuk ini masanya untuk pemulihan ekonomi terkhusus UMKM. Lampung Fair di PKOR, Way Halim sudah berlangsung sejak 10 tahunan lalu yang telah menjadi icon positif bagi ekonomi di Provinsi Lampung,” tambahnya.

Pemerintah Lampung mengucapkan terimakasih kepada DPP Apindo, Sponsor, Tim Penyokong, pihak-pihak yang membantu kesuksesan dalam kegiatan Lampung Fair tahun 2022.

“Alhamdulillah pihak penyelenggara menerima segala bentuk kritik dan saran yang membangun untuk penyemangat pelaksanaan Lampung Fair ke depan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Pemerintah mengundang pengusaha-pengusaha, pemilik modal untuk melakukan investasi dan perluasan bisnis di Provinsi Lampung, insyaallah semua kepala daerah, pemangku kebijakan bersiap-siap bergandengan tangan untuk bersama memajukan perekonomian dan berdampak positif untuk kesejahteraan warga Lampung,” tuturnya. (Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *