Nunik Turut Menghantarkan Relawan Lampung Berangkat Ke Lokasi Bencana Gempa Cianjur

Bandar Lampung (dinamik.id) – Relawan dari Lampung berangkat ke lokasi bencana untuk membantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat, bertempat di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Rabu (23/11/2022).

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim turut menghantar pemberangkatan para Relawan. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran perwakilan organisasi maupun relawan.

Para relawan untuk gempa Cianjur, lanjutnya, akan berada di lokasi terjadinya bencana selama satu minggu. “Rencana akan kurang lebih satu minggu dan dengan waktu yang terbatas itu saya harap komunikasi harus tetap terjaga,” lanjutnya.

Selain komunikasi, Wagub berpesan kepada para relawan yang berangkat untuk tetap mengedepankan kehati-hatian dalam proses membantu.

“Endurance kawan-kawan juga harus dijaga, keselamatan dan ketahanan disana. Jangan memaksakan diri, berangkat sehat dari sini, pulang juga harus sehat.” tutupnya

Keberangkatan relawan untuk menyalurkan bantuan berupa obat-obatan, bahan pangan, dan kebutuhan kebutuhan yang lain-lain. (Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *