Sambangi Pos Nataru 2022, Ketua Bhayangkari Polres Mesuji Beri Bingkisan Kepada Petugas Jaga

Laporan More Situmorang
MESUJI — Untuk memberikan motivasi kepada anggota Polres Mesuji yang sedang melakukan tugas melakukan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru), Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Feby Yuli Haryudo didampingi Iis Juli Sundara dan bersama pengurus, melaksanakan kegiatan sosial dalam Rangka Operasi Lilin Krakatau 2022, Minggu (25/12/2022).

Ketua Bhayangkari Kabupaten Mesuji Feby Yuli Haryudo mengatakan, selain memberikan dukungan kepada anggota yang bertugas dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan mengunjungi lima titik pos pelayanan (Pos Yan), Bhayangkari Polres Mesuji ini juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas jaga.

“Kami dari Bhayangkari Polres Mesuji melakukan dengan menyambangi pos pelayanan tempat anggota Polres Mesuji yang bertugas selama Operasi Lilin Nataru. Semoga dapat menjadi motivasi tersendiri dalam melaksanakan tugas pengabdian,” ujarnya

Feby Yuli Haryudo, mengatakan, kegiatan yang sama selalu di lakukan untuk mendukung aktivitas Bhayangkara Polres Mesuji.

“Kegiatan seperti ini memang selau rutin Bhayangkari Polres Mesuji lakukan. Bukan hanya pada moment kegiatan Operasi Lilin Krakatau saja, akan tetapi memang sudah menjadi agenda rutin Polres Mesuji,” paparnya (MORE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *