Jaga Kondusifitas, Polsek Mesuji Timur Patroli Edukasi Sambangi Pos Ronda Malam

Laporan More Situmorang
MESUJI — Jajaran Polsek Mesuji Timur melaksanakan giat patroli dialogis malam hari ke Pos Kamling yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji guna menumbuhkan kesadaran warga desa binaan tentang pentingnya pelaksanaan siskamling.

Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo mengatakan, pihak Polsek Mesuji Timur melaksanakan kegiatan preventif dan preemtiv dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas serta sambang dan binluh kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam.

“Kami menghimbau kepada warga agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan dan melaksanakan patroli di lingkungannya. Serta memberikan himbauan kepada warga untuk dapat bersinergi dengan anggota kepolisian dan menjaga kamtibmas,” kata Kapolsek, Minggu Malam (29/01/2023).

Tak hanya itu, Kapolsek mengatakan, pihaknya tidak lupa menyampaikan pesan dan informasi kamtibmas pada warga yang sedang melaksanakan ronda, agar pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar.

“Himbauan kamtibmas di sampaikan yaitu apabila yang melaksanakan pos kamling menemukan orang tidak dikenal, bisa menanyakan indentitas dan keperluannya. Dan apabila melihat suatu tindak kriminal untuk segera mengubungi bhabinkamtibmas setempat atau ke Polsek Mesuji Timur,’ paparnya (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *