Jumat Curhat, Direktorat Intelkam Lampung Jalin Komunikasi dengan Warga Kota

Bandar Lampung (dinamik.id)–Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung AKBP Vicky Dzukarnain M.M, menghadiri agenda Jumat Curhat yang dilaksanakan secara serentak di Provinsi Lampung, Jumat (17/2/2023).

Acara dilaksanakan di Balai Pertemuan Warga Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk pembenahan hasil dari tanggapan dan harapan bapak – bapak sekalian.

Terutama yang bersinggungan dengan bidang keamanan adapun isu yang bapak – bapak sampaikan terkait masalah perkembangan Pemilu 2024 di tahun 2023.

“Isu fenomena tentang geng motor dan hal-hal lain, sebenarnya isu-isu tersebut sering kami bahas bahkan Polda Lampung baru saja selesai menggelar operasi cipta kondisi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) artinya kami juga dapat merasakan apa yang masyarakat rasakan.”

Terkait masalah hukum karena semua masyarakat berhak tahu, itu aturan yang berlaku di negeri ini termasuk aturan-aturan yang melingkupi tugas-tugas Kepolisian yang sudah menjadi Lembaran Negara, Peraturan Kapolri undang-undang Nomor 2 Tahun 2022 kemudian juga undang-undang lainnya.

Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat dan selaku penegak hukum yang benar-benar bisa merespon keluhan dari masyarakat.

Responsibilitas dan berkeadilan ini Tentunya Bukan Tanpa Alasan Pimpinan Polri menyampaikan ataupun menentukan kebijakan,.

“Mudah-mudahan acara ini sebagai presentasi dari masyarakat dan bisa menyerap aspirasi maupun hal-hal yang perlu disampaikan kepada kami jajaran Polda Lampung.”

“Sebab kita komitmen bahwa tugas kita ini bagaimana menimbulkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat diyakinkan bisa melakukan kegiatan sesuai dengan profesinya,” tuturnya.

Kegiatan Jumat curhat tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para tokoh, dan masyarakat setempat, terkait masalah situasi Kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung dan diakhiri dengan kegiatan sesi foto bersama. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *