Silaturahmi Karang Taruna Bagikan Santunan Duafa dan Yatim

 

Bandar Lampung – Karang Taruna Provinsi Lampung mengadakan silaturahmi pengurus sekaligus membagikan bantuan sosial kepada 40 anak yatim dan 20 kaum dhuafa di kantor Karang Taruna setempat, Minggu (16/4/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua Karang Taruna Lampung, Dendi Ramadhona mengucapkan terimakasih kepada senior Karang Taruna Lampung yang hadir dalam kegiatan ini.

Kemudian, seluruh pengurus Karang Taruna se-Provinsi Lampung yang tahun ini menyempatkan hadir di Sekretariat Karang Taruna Provinsi Lampung.

“Agenda ini selain ajang silaturahmi sekaligus momen berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Dendi yang juga Bupati Pesawaran dua periode itu.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Lampung, Muhammad Yuliardi, mengatakan kegiatan silaturahmi sekaligus bantuan sosial anak yatim dan kaum dhuafa adalah agenda rutin.

“Ini memang agenda rutin Karang Taruna dan tahun ini lebih ramai dari tahun lalu,” kata M Yuliardi yang akrab disapa Aceng.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menyambung silaturahim diantara seluruh kader Karang Taruna di Lampung.

Selain itu, Karang Taruna Lampung berusaha berbagi dalam setiap kesempatan dan karena ini bisa menambah semangat rasa kesetiakawanan sosial agar tetap terjalin.

“Apapun latar belakangnya, kita selaku kader KT memiliki peran menghiasi pembangunan di Provinsi Lampung, tandasnya.

Kompak hadir pada agenda itu seluruh pengurus Karang Taruna Lampung dan ketua, sekretaris, bendahara Karang Taruna 15 kabupaten/kota. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *