Kabupaten Mesuji Akan Jadi Tuan Rumah Lampung Bersepeda MAC Bike 2023

Laporan More
MESUJI (Dinamik.Id) — Kabupaten Mesuji akan menjadi tuan rumah Lampung Bersepeda (LB#30) yang akan di pusatkan di Lapangan Nusa Indah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung raya, Pada Tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua Komunitas Goweser Mesuji Adventure Community (MAC Bike) Kabupaten Mesuji Untung, Rabu (14/06/2023).

“Event rutin 3 bulanan gowes bareng komunitas sepeda se-Provinsi Lampung dilaksanakan oleh komunitas Goweser Mesuji (MAC Bike,” jelasnya.

Dikatakan Untung, kegiatan ini juga akan diikuti goweser dari 150 komunitas sepeda dari berbagai kabupaten dan kota di Propinsi Lampung.

“Akan hadir juga para goweser dari Sumatera Selatan dan di perkirakan ribuan goweser akan mengikuti kegiatan ini,” imbuhnya.

Untung menambahkan, bahwa Lampung Bersepeda adalah sebuah simbol kampanye untuk sebuah gerakan bersepeda dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar komunitas atau club sepeda dan juga masyarakat Lampung pada umumnya.

“Dengan Gerakan Kampanye Bersepeda secara tidak langsung membantu semangat membangun pola hidup sehat dengan olah raga bersepeda mengurangi polusi udara serta prestasi dan lain-lainnya masih banyak manfaat yang didapatkan dengan bersepeda,” tandasnya (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *