Gubernur Apresiasi Kegiatan Sumatera Clean UP yang Diinisiasi PWI Lampung bersama Coca-cola

Bandar lampung (dinamik.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi apresiasi kegiatan Sumatera Clean UP Get In Action yang diinisiasi oleh PWI Lampung bersama Coca-cola di Pantai Arnas Bandarlampung, Minggu (16/7/2023).

Apresiasi tersebut disampaikan Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Pembangunan Provinsi Lampung Zainal Abidin saat menyampaikan sambutan.

Zainal mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan bersih-bersih pantai, diskusi dan bakti sosial yang masuk dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Daerah.

“Saya mewakili Gubernur mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh insan pers di Lampung, mari bersama mengisi pembangunan di daerah Lampung yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, HPN tahun 2023 ini dapat dijadikan momentum kebersamaan dalam mengoperasikan dan menyusun program kerjanya dengan tetap mengutamakan kepentingan nasional maupun kepentingan daerah.

HPN tingkat daerah 2023 ini harus dijadikan sebagai ajang memperkuat kerjasama antara pemerintah dan segenap insan pers terutama dalam menyebarluaskan informasi positif, terlebih masuknya tahun politik.

“Saya kembali mengingatkan tentang pentingnya penyebaran informasi positif yang menumbuhkan optimisme dan semangat yang disebarkan secara masif, denga tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *