Polres Mesuji Gelar Apel Sarpras Jelang Pilkades Serentak 2023

MESUJI (dinamik.id) – Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung melakukan giat Apel Gelar Sarpras dalam rangka menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades Serentak) Tahun 2023.

Giat Apel Gelar Sarpras dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto beserta jajarannya di lakukan di Mapolres Mesuji, Selasa (08/08/2023).

Dalam amanatnya Kapolres Mesuji mengatakan, adapun tujuan dilaksanakan Apel Gelar Sarpras ini untuk mengetahui kemantapan personil baik sarana dan prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan dengan harapan semua perencanaan Pilkades Serentak Kabupaten Mesuji yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal.

“Pelayanan perlindungan kepada mereka yang akan melaksanakan pemilihan atau pencoblosan, tentunya mereka akan sangat diayomi. Dan Insya Allah, akan terselenggara dan berjalan dengan lancar dan tanpa suatu hambatan dalam pilkades serentak ini. Polres Mesuji akan memberikan yang terbaik,” kata Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto

Diketahui, Jadwal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Mesuji, Lampung telah ditetapkan.

Berdasarkan SK Bupati Mesuji Nomor B /176/I.02/HK/MSH/2023 tentang Penetapan Hari dan Tanggal Pemungutan Suaranya Pemilihan Kepala Desa Serentak 2023, Pilkades secara serentak akan digelar pada 28 Agustus 2023. (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *