Sidak Pembangunan Infrastruktur, Firsada Minta Pekerjaan Tepat Waktu dan Jaga Kualitas

TULANGBAWANG BARAT (dinamik.id)–
Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) M Firsada meminta proyek pembangunan infrastruktur di wilayah setempat dapat rampung sesuai target yang telah direncanakan.

Hal itu ditegaskan Firsada saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa titik proyek pembangunan infrastruktur di wilayah Tulangbawang Barat, Senin (21/8/2023).

Bacaan Lainnya

Adapun titik yang dilakukan pembangunan di antaranya, jalan jalur dua di Uluan Nughik, Mall Pelayanan Publik (MPP), dan Pembangunan Jalan Sp Marga Kencana menuju Sp Kartaraharja.

Ia juga meminta pihak rekanan dapat menjaga mutu dan kualitas dari pekerjaan dan meminta semua elemen masyarakat agar dapat memantau langsung pekerjaan proyek-proyek tersebut.

“Saya berharap kepada pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai rencana yang sudah ditetapkan, serta kualitas pembangunannya sendiri diharapkan sesuai dengan anggaran agar pembangunan ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Tubaba. Oleh karenanya, saya juga berharap kepada masyarakat dapat memantau dan menjaga pekerjaan ini agar berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

“Saat ini cuaca sangat mendukung untuk pekerjaan ini karena saat ini kita memasuki musim kemarau. Oleh sebab itu, para pekerja tentunya dapat memanfaatkan waktu seperti saat ini,” pungkasnya. (SID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *