Aprilliati Serap Keluhan Warga Sukadana Ham

BANDAR LAMPUNG (dinamik.id) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 Kota Bandar Lampung Aprilliati, SH, MH menggelar Reses tahap III tahun 2023 di Kelurahan Sukadana Ham Kecamatan Tanjung Karang Barat, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan Reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terutama di dapil pemilihan. Kegiatan dihadiri oleh pihak kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Lingkungan, RT dan juga Ratusan masyarakat Kelurahan SukadanaHam.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dua periode ini menjelaskan, bahwa setiap Anggota DPRD Provinsi Lampung saat ini wajib melaksanakan reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Saat ini semua anggota DPRD Provinsi Lampung sedang melakukan Reses atau turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di dapil nya, ada yg di tulang bawang, way kanan, pringsewu dan lain lain. Itu semua dilakukan untuk mengetahui aspirasi apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini,” ujar Aprilliati.

Lanjut Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia Provinsi Lampung ini menjelaskan bahwa kegiatan reses kali ini pertama untuk melaporkan kepada Pamong dan masyarakat Sukadana Ham bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat beberapa tahun lalu sudah direalisasikan.

“Saat ini apa yang menjadi aspirasi masyarakat Sukadana Ham beberapa tahun yang lalu, seperti BPJS, Sumur Bor, Gapura, Mushola dan Masjid sudah direalisasikan dengan baik. Sehingga ini kita laporkan ke masyarakat jangan ada pihak-pihak lain yang mengklaim,” jelas Wakil Sekretaris DPD PDI-P Lampung ini.

Dalam kegiatan ini juga di adakan sesi tanya jawab untuk menyerap aspirasi, diantaranya ada yang meminta diadakan pelatihan bagi ibu-ibu rumah tangga karena bisa meningkatkan kesejahteraan nantinya.

Menanggapi hal tersebut, Apriliati siap menampung dan merealisasikannya. “Untuk aspirasi tersebut sangat baik karena mayoritas ibu-ibu di kelurahan Sukadana Ham ini adalah mayoritas ibu rumah tangga, sehingga kedepannya bisa membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan juga aspirasi ini akan segera kita realisasi kan,” ujar Apriliati.

Pada kesempatan ini juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Dua Periode ini meninjau langsung pembangunan mushola dan jalan yang akan diperbaiki nantinya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *