Azwar Yacub Diminta Warga Ratulangi Perjuangkan Sumur Bor

Bandar Lampung (dinamik.id) – POLITISI kondang Partai Golkar Drs.H.Azwar Yacub meminta kepada warga masyarakat Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung dalam Pileg 2024 nanti agar memilih wakil nya di Parlemen yakni orang Lampung dan berasal dari Lampung.
Hal tersebut diungkapkannya dalam acara serap aspirasi (reses) di Jln Sam Ratulangi – gg Jahri Bandar Lampung 2 september 2023.

“Kepada saudara saya yang hadir disini marilah kita berkomitmen untuk memilih caleg yang berasal dari Lampung dan asli orang Lampung, terutama yang berkomitmen membangun Lampung,” ujar Azwar Yacub yang kini kembali mencalonkan diri dari Dapil I Kota Bandar Lampung untuk DPR D Provinsi Lampung dengan nomor urut 2 (Dua).

Sementara warga masyarakat yang hadir di acara tersebut mengharapkan kepada Azwar Yacub untuk memperhatikan infrastruktur di daerah mereka.

“Kami minta ada pengadaan sumur bor, keringanan biaya kesehatan peningkatan jalan, peninjauan uang komite serta perbaikan rumah ibadah. Tolong perjuangkan ya Pak Azwar,” ujar salah seorang warga.

Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung ini berjanji dihadapan sekitar 250 orang warga yang bertatap muka dengan nya.

“Akan saya perjuangkan permintaan saudara sekalian. Bersama dengan Dinas terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Sumberdaya Air, Dinas Kesehatan serta Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Bersama Komisi IV DPR D Provinsi Insya Allah keinginan saudara dapat berhasil,” ujar politisi enam periode ini.

Sebelum berpamitan Azwar Yacub menitip diri bersama warga agar Pemilu 2024 mendatang untuk kembali memilih dirinya secara ikhlas.

“Saya mohon kepada bapak dan ibu sekalian untuk mencoblos No 2 dari Partai Golkar..semoga saya dapat menjalankan amanah dengan baik sesuai dengan harapan,” tutur Azwar Yacub.(advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *