Penggambaran UKMBS Unila Gelar Pameran

Bandarlampung (dinamik.id) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bidang Seni Universitas Lampung ( Unila ) menggelar pameran Drawings pada Sabtu, 7 Oktober 2033, di Graha Kemahasiswaan lantai dua Unila.

Pameran Gambar dengan tema Sepasang Sandal di Kepala dilaksanakan mulai 7 Oktober hingga 13 Oktober 2023 dengan memamerkan 179 karya yang berasal dari para pengurus, anggota, dan alumni UKMBS Unila.

Sepasang sandal di kepala memiliki dua sudut padang. Sudut pandang pertama adalah sebentuk ketakziman, sikap yang rendah hati, betapa yang serebral terkadang harus sadar diri dan membiarkan segenap ihwal yang praktis, berdarah-daging, teknis, pengalaman apa adanya, pada momen tertentu bisa dan layak hadir.

Kedua, memperlihatkan sandal di kepala bisa disikapi sebagai ironi, menyadari betapa seringnya kita membiarkan tindak kreatif berjalan tapa disinari dan dibimbing nalar.

Hani Dayanti selaku Ketua Umum UKMBS Unila menyampaikan, pameran ini merupakan langkah besar untuk membangkitkan kreativitas di kampus Unila dan mendukung seni budaya di Lampung.

Selain itu, melalui pameran ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan produktivitas para seniman di mana saja. Tidak hanya pameran, acara ini diisi dengan peluncuran dan diskusi buku oleh para seniman. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *