Bantu Sesama, Deni Ribowo Sambangi Panti Asuhan As – Saminah

Bandarlampung (dinamik.id) – Dalam rangka ungkapan syukur, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Deni Ribowo, SE. beserta keluarga meluangkan waktu untuk menyambangi dan menjalin silaturahmi di Panti Asuhan “AS – SAMINAH” jl. Sam Ratulangi No 75 Kel. Penengahan Raya Kec. Kedaton Badar Lampung,

“Terima kasih atas upaya besar yang dilakukan oleh Panti AS – SAMINAH dalam mendidik dan memberikan perlindungan kepada anak-anak yang membutuhkan,” ujarnya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Ia juga menyerahkan secara simbolis sejumlah Nasi kotak dan bingkisan kepada pimpinan panti asuhan yang diharapkan dapat menjadi tanda kepedulian dari keluarga nya terhadap keberadaan dan perkembangan anak-anak yang berada di Panti Asuhan AS – SAMINAH.

“Kita harus saling mendukung dan membantu sesama. Anak-anak di panti ini adalah aset berharga bagi bangsa ini. Mereka memiliki potensi besar untuk berkembang dan berkontribusi di masa depan,” pungkas Deni Ribowo.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus panti asuhan “AS-SAMINAH” Willy juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan kepada bapak Deni Ribowo serta Keluarga yang telah berpartisipasi kepda anak-anak panti asuhan.

“Anak-anak yang ada di panti asuhan terlihat begitu bahagia atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang dilakukan oleh pak Deni dan keluarga ini mendapat balasan dari Allah SWT,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *