Ribuan Warga Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Rumbia

Lampung Tengah (dinamik.id) – Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah antusias menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Jumat.

Berdasarkan pantauan wartawan dinamik.id di lokasi, terlihat ribuan masyarakat memadati kawasan pasar untuk melihat langsung Presiden Jokowi meninjau Pasar Rumbia.

Warga yang menunggu kedatangan Presiden Jokowi terdiri dari anak-anak dan orang dewasa hingga lansia sudah mulai berkumpul di area sekitar pasar itu sejak pukul 07.00 WIB.

Salah seorang warga Rumbia Mulyadi, di Pasar Rumbia, mengatakan sangat bahagia dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Pasar Rumbia untuk dapat melihat kondisi pasar.

“Iya Pak kami sangat antusias untuk melihat Bapak Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Rumbia ini Pak, kami juga sudah menunggu sejak pagi,” kata Mulyadi.

Ia menambahkan, pihaknya berharap setelah kedatangan Presiden Jokowi, warga Lampung Tengah, khususnya para pedagang Pasar Rumbia mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah setempat dan lebih diperhatikan kembali.

“Dengan kedatangan Pak Jokowi semoga Pasar Rumbia ini lebih maju lagi, pembeli semakin ramai dan lebih diperhatikan pemerintah, akses jalan alhamdulillah sudah banyak yang diperbaiki,” ujarnya.

Sarimun, warga warga setempat mengatakan dirinya sengaja datang ke pasar sejak pukul 06.00 WIB menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Bapak Presiden di sini, memang sudah kami tunggu-tunggu kedatangan beliau,” kata Sarimun.

Selanjutnya salah seorang pedagang kaki lima Adi Nurgiansyah mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas kunjungannya di Lampung Tengah.

“Untuk Bapak Presiden terima kasih banyak telah mengunjungi Pasar Rumbia, terima kasih juga telah memberikan bantuan kepada pedagang seperti kami,” kata Adi.

Ia pun berterima kasih atas bantuan yang diberikan Presiden Jokowi dan mendoakan agar bisa sukses memimpin Indonesia hingga akhir masa jabatan.

Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Rumbia, Lampung Tengah untuk melakukan penyerahan bantuan modal dagang dan sembako untuk para pedagang, serta meninjau ketersediaan bahan pokok dan harganya. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *