Peringati HUT PGRI Ke-78 di Tubaba, Firsada Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

TULANGBAWANG BARAT (dinamik.id) – Sebagai bagian dari komunitas pendidikan, kita semua memiliki tanggung jawab penuh untuk terus mendukung upaya-upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Hal itu di sampaikan Penjabat Bupati Tubaba, M. Firsada M.Si. saat menghadiri upacara peringatan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78 di lapangan Daya Murni kecamatan Tumijajar kabupaten setempat, Sabtu (25/11/2023).

Menurutnya, sebagai upaya mendukung Dunia pendidikan tentunya semua pihak harus saling bersinergi, berkolaborasi, dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi anak-anak didik kita.

“Di sini, saya sebagai penjabat bupati, berkomitmen untuk terus mendukung upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Wilayah ini. Saya percaya bahwa melalui kolaborasi yang kuat antara pemerintah, PGRI, dan semua pihak terkait, kita dapat menciptakan perubahan yang signifikan dalam dunia pendidikan,” kata Firsada.

Pada momen tersebut, PJ Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh guru yang telah dengan setia dan ikhlas menjalankan tanggung jawabnya sebagai tenaga pendidik yang merupakan tugas yang sangat mulia.

Firsada mengungkapkan, peringatan HUT PGRI yang ke-78 ini, merupakan upaya kita semua mengenang perjuangan para pendidik di masa lalu yang telah berjuang keras demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa peringatan HUT PGRI yang ke-78 dan HGN ini merupakan momentum untuk terus bergerak dan berkarya demi masa depan pendidikan yang lebih gemilang

“Guru memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa. Terima Kasih atas dedikasi dan komitmen kalian dalam mendidik anak-anak kita. Kita juga dapat mengambil momen ini sebagai kesempatan untuk merenungkan arah dan tujuan pendidikan ke depan, serta bagaimana kita semua dapat berkontribusi dalam mencapai visi tersebut,”ucapnya

Dengan semangat perjuangan dan kebersamaan, mari kita semua melangkah maju menuju masa depan pendidikan yang lebih baik.

“Semoga kebersamaan ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Mari terus berkarya dan berjuang untuk pendidikan yang lebih baik. Teruslah berjuang mari kita jadikan peringatan ini sebagai tonggak awal untuk terus bersatu dan bertekad dalam mencapai cita-cita pendidikan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” imbuhnya (rsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *