Antisipasi Kecurangan, Polsek Tanjung Raya Monitoring di SPBU Brabasan

Laporan More
MESUJI(dinamik.id) — Terkait berita viral sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Bekasi, Jawa Barat mencampur bahan bakar minyak (BBM) bensin dengan air, Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji melakukan monitoring di SPBU Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kamis (28/03/2024).

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH Sik CPHR melalui Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro mengatakan, pihak kepolisian melakukan monitoring di SPBU wilayah Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

“Kami dari pihak kepolisian memberikan himbauan kepada pemilik dan petugas SPBU, agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan pihak konsumen atau pengguna kendaraan,” terang Kapolsek

Selain itu, Jajaran Polsek Tanjung Raya terus melakukan kegiatan patroli rutin di SPBU untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor saat hendak membeli bahan bakar minyak.

“Dalam monitoring di SPBU ini untuk memastikan ketersediaan bahan bakar minyak saat bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri,” paparnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *