Ketua Bhayangkari Ny Ayu Ade Hermanto, Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Pos Pelayanan Lebaran

Laporan More
MESUJI(Dinamik.id) — Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Mesuji memberikan bingkisan Lebaran kepada petugas Pos Pengamanan dan Pelayanan, Senin (8/4/2024).

Sebelumnya Team Dokkes Polres Mesuji telah memeriksa kesehatan para petugas Pos Pengamanan dan pelayanan yang bertugas pada Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Mesuji Ny Ayu Ade Hermanto mengatakan, pemberian bingkisan Lebaran ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para petugas yang rela meninggalkan keluarga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga semua petugas pos pelayanan dan pengamanan di wilayah hukum Polres Mesuji selalu diberi kesehatan. Dan apa yang dilakukan demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat menjadi catatan amal ibadah,” kata Ny Ayu Ade Hermanto

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten mesuji mengunjungi di 5 titik Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar di wilayah hukum di Kabupaten Mesuji antara lain di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Krakatau OKK-2024 Rest area 234 Jalan Tol Tras Sumatra (JTTS) Terbanggi Pematang Kayu Agung (Terpeka), Pos Pengamanan OKK-2024 Exit Tol Simpang Pematang dan Pos Pam OKK-2024 Labuhan Permai serta Pos Pam OKK-2024 Simpang Asahan.

Dalam kesempatan Ketua Bhayangkari Polres Mesuji yang juga di dampingi Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH Sik MM CPHR, Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, SPd, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Dharmawan, SH MH, Para Kasat Opsnal Polres Mesuji dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mesuji.

Selain mengunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan, dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari dan Pengurus juga berbagi takjil (menu berbuka puasa) untuk pengguna jalan di Lintas Timur (Jalintim) Mesuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *