KNPI Siap Bersinergi Sukseskan Kepemimpinan Eva-Deddy

BANDAR LAMPUNG (dinamik.id)–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota siap bersinergi dengan wali kota dan wakil walikota Bandar Lampung periode 2021-2026 Hj Eva Dwiana-Hi Deddy Amarullah.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah disela acara pelantikan Hj Eva Dwiana-Hi Deddy Amarullah oleh Gubernur Lampung, Jumat, 26 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Iqbal mengucapkan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2021-2026 Eva Dwiana-Deddy Amarullah.

Ia mengatakan, pihaknya berharap Eva Dwiana (Walikota) dan Deddy Amarullah (Wakil Walikota) dapat bekerja secara loyal dan total sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai Eksekutif Pemerintahan.

“Membangun sinergisitas antar stakeholder pemerintahan dan juga tatanan masyarakat luas demi kemajuan pembangunan kota Bandar Lampung. Kita berharap kerja-kerja kolektif tersebut,” kata Iqbal yang juga Ketua E-sport Lampung itu.

Selain itu, kata Iqbal, meskipun Walikota dan Wakil Walikota telah memiliki Visi dan Misi untuk 5 (Lima) tahun ke depan, namun pihaknya berharap misi terkait pengembangan SDM dalam meningkatkan kapasitas masyarakat dalam merambah dunia digitalisasi saat ini juga perlu menjadi prioritas dikepemimpinan Eva Dwiana-Deddy Amrullah.

“Tidak dapat dihindari, perkembangan teknologi membuat mayoritas SDM bermuara ke dunia digitalisasi, maka perlu ada proses pengembangan secara masif agar SDM Kota Bandar Lampung mampu mengaplikasikan nya dalam sektor ekonomi apapun,” tegas Iqbal.

Iqbal juga menegaskan komitmennya bahwa KNPI Kota Bandar Lampung akan terus konsisten mengawal kebijakan yang ada demi kemajuan Kota Tapis Berseri. “KNPI siap bersinergi menciptakan pemerintahan yang solid, humanis, selektif, kolektif dan realisasi yang masif, tentu menjadi harapan kita semua, semoga Walikota dan Wakil Walikota dapat menjalankan amanah rakyat tersebut,” ujar Bung Iqbal. (DRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *