Blusukan Berbagi Minyak Goreng, Bung Iqbal Sosialisasikan PHBS

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengimbau dan mengajak masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Bandar Lampung (dinamik.id)–Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengimbau dan mengajak masyarakat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Hal tersebut disampaikan oleh Bung Iqbal saat bersamaan dengan pembagian Minyak Goreng kemasyarakat oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Se-Kota Bandar Lampung, Jum’at (15/04/2022).

Bacaan Lainnya

“Kampanye soal menjaga lingkungan ini bukan yang pertama. Bahkan sejak awal tahun 2021 lalu kita sudah mengganyang kegiatan bersih-bersih lingkungan di setiap kecamatan di kota Bandar Lampung. Dan tidak berhenti sampai sekarang kita akan terus gaungkan soal ini, agar ke depannya kita dapat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih,” kata Bung Iqbal.

Saat ini DPD KNPI Kota Bandar Lampung sedang bergerak dan terus berupaya agar dapat membantu masyarakat, diantaranya membagikan minyak goreng yang saat ini masih dikategorikan masih sulit didapatkan dan harga pun belum stabil di pasaran.

“Ke depan gerakan ini akan kita laksanakan di setiap kecamatan di kota Bandar Lampung bersama PK KNPI di masing-masing kecamatan dan juga akan melibatkan elemen OKP, Ormas dan Elemen Pemuda dikota Bandar Lampung,” jelas ketua harian Esi Lampung itu. (Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *