Nestlé Indonesia Menyambut PWI Lampung di Pabrik Nestlé Panjang

Rabu, 15 Juni 2022 - 12:31 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandar Lampung (dinamik.id)– Hari ini, Rabu (15/6/2022) PT Nestlé Indonesia menerima kunjungan jajaran pemimpin PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Lampung ke Pabrik Nestlé Panjang, Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan operasional di Pabrik Nestlé Panjang kepada pihak PWI. Beberapa agenda di dalam pabrik antara lain seperti adanya sesi diskusi, penjelasan proses produksi dan juga demo cooking MAGGI, yang memperlihatkan cara mengolah produk MAGGI secara langsung.

Penyambutan kunjungan PWI Lampung ke Pabrik Nestlé Panjang ini turut dihadiri oleh Siti Sufintri Rahayu (Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia), Dindin Suzaridian (Business Executive Officer, Food PT Nestlé Indonesia), Norman Tri Handono (Factory Manager Pabrik Nestlé Panjang), H. Wirahadikusumah, S.P (Ketua PWI Lampung), Andi Syahputra Panjaitan (Sekretaris PWI Lampung), Ir. Hj. Ratna Minangsari (Bendahara PWI Lampung), dan jajaran pimpinan maupun perwakilan anggota PWI Lampung.

Siti Sufintri Rahayu mengapresiasi kegiatan kunjungan PWI Lampung ke Pabrik Nestlé Panjang. “Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat menyambut rekan-rekan dari PWI Lampung, dan kami harap kunjungan kali ini dapat menjadi hal yang bermanfaat bagi rekan-rekan. Hubungan PT Nestlé Indonesia dan PWI sudah terjalin sejak lama, melalui berbagai kerja sama, termasuk kegiatan Safari Jurnalistik. Dengan adanya kegiatan kunjungan ini, kami berharap hubungan antara PT. Nestlé Indonesia dan PWI semakin mengerat, dan melahirkan berbagai kerja sama lainnya, termasuk dalam mengedukasi dan menyebarkan informasi bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Pipin, sapaan akrabnya.

Dindin Suzaridian mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menceritakan alur produksi MAGGI di Pabrik Nestlé Panjang. “Kami berharap rekan-rekan PWI dapat mendapatkan wawasan baru dan senantiasa mendukung agar MAGGI semakin dikenal oleh keluarga-keluarga Indonesia.”

Baca Juga :  PTPN VII Bantu Ambulan ke Pemkab Lamsel

Selanjutnya, perwakilan PWI turut diperkenalkan dengan Edufarm atau kebun percontohan Nestlé. Di mana terdapat berbagai tanaman kopi yang dapat dilihat proses penanaman dan pemanenannya. Kebun percontohan ini merupakan salah satu dukungan Nestlé Indonesia terhadap para petani kopi lokal untuk menerapkan good agricultural practices.

Norman Tri Handono mengungkapkan, “Terima kasih kepada PWI Lampung yang senantiasa bekerja sama dengan Pabrik Nestlé Panjang. Semoga dengan kunjungan hari ini, rekan-rekan PWI Lampung dapat semakin memahami alur dan kinerja Nestlé yang terus berupaya untuk maju bersama Indonesia.”

 

Berita Terkait

Iqbal Ardiansyah Support UMKM Muda di Bandar Lampung
Kober Gelar Seminar, Menatap Tubuh Bahasa (Cawa Lappung)
Recaka Musik Lampung Ajak Generasi Muda Lestarikan Tradisi Lokal
PTPN I Regional 7 Tegaskan Tak Ada Kebijakan Pembagian Aset Tanah
Kinerja Pabrik Karet RSS-1 PTPN I Regional 7 “On Fire”
Rayakan HUT Ke 28, PTPN Group Bagikan 10 Ribu Paket Sembako
KSO Pabrik TASA PTPN IV Reg 7 Komitmen Terhadap Lingkungan Hidup
PTPN I Reg 7 Jaga Sinergitas dengan PWI Lampung
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 12:06 WIB

Iqbal Ardiansyah Support UMKM Muda di Bandar Lampung

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:48 WIB

Kober Gelar Seminar, Menatap Tubuh Bahasa (Cawa Lappung)

Selasa, 2 Juli 2024 - 11:30 WIB

Recaka Musik Lampung Ajak Generasi Muda Lestarikan Tradisi Lokal

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:02 WIB

PTPN I Regional 7 Tegaskan Tak Ada Kebijakan Pembagian Aset Tanah

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:24 WIB

Kinerja Pabrik Karet RSS-1 PTPN I Regional 7 “On Fire”

Berita Terbaru