KJS Xavepa Sukses Gelar Jalan Sehat di Gelora Bung Karno

Bandar Lampung (dinamik.id)–Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman (KJS Xavepa) Bandar Lampung menggelar kegiatan di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pada Minggu (19/6/2022).

Kegiatan pertama kalinya ini diprakasai M Amperawan SE. M.Si. yang kesehariannya bertugas sebagai Staf Ahli Sekretaris Kabinet RI dan rekan rekan Alumni Xavepa Bandar Lampung yang ada di Jakarta.

“Acara jalan sehat diikuti para alumni dari berbagai angkatan 81 sampai angkatan 86 yang datang dari bebagai daerah, ada dari Lampung, Jakarta, Makassar, Medan, Bali, hampir 200 alumni yang hadir. Jalan sehat ini bertujuan untuk menjaga agar kita tetap hidup sehat dan hidup bahagia,” kata Ketua KJS Xavepa Eva Lamora, S.T., M.Sc, dalam rilisnya yang diterima, Senin (20/6/2022).

Menurut dia, dibentuknya wadah KJS Xavepa ini bertujuan sebagai wadah berkumpul para alumni yang pernah bersekolah di Xaverius Pahoman – Bandar Lampung, baik itu TK, SD, SMP maupun SMA.

Digelarnya kegiatan ini untuk mempererat pertemanan dan persaudaraan para alumni agar dapat saling membantu, memotivasi, berempati, saling mensuport dan saling mendoakan. “Ini merupakan komunitas tempat kita bersinergi dan berkolaborasi,” ujarnya.

Eva Lamora berharap KJS Xavepa Bandar Lampung bisa berdiri baik di Jakarta maupun di Lampung. “Kita membayangkan, bila kita rindu setengah mati dengan temen kecil kita atau temen remaja kita yg ada di Lampung, kita cukup datang minggu pagi di Stadion Pahoman. Begitu pula bila di Jakarta, kita cukup datang minggu pagi di Gelora Bung Karno,” kata dia.

Pada kesempatan ini cukup banyak yang hadir dan mensuport Kegiatan KJS ini. Adapun yang hadir diantaranya Mayjend TNI Moch Hasan (Pa Sahli Kasad), Mala Prilia, SE.M.M. Lalu, Direktur OJK David Hamdan SE, Komisaris BCA Finance Martin SH Selaku Notaris Jakarta Barat, Let.kol dr. W.Supriyadi. Sp.OT. (bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.