AMPG Lampung Tuntut Haris Pertama Meminta Maaf ke Ketum Airlangga

Ketua AMPG Provinsi Lampung Hi Aprozi Alam.

Bandar Lampung (dinamik.id) — Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Aprozi Alam mengecam tegas pernyataan Ketua Umum KNPI Haris Pertama. Ia meminta Haris Pertama mencabut pernyataan dan meminta maaf kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dan kepada seluruh kader Golkar se Indonesia.

Hal ini terkait beredarnya video berdurasi 0,25 detik tentang pengajakan Ketua Umum KNPI pusat, Haris Pertama untuk melakukan aksi perlawanan terhadap Airlangga Hartarto.

Bacaan Lainnya

Aprozi Alam mengatakan pernyataan Haris Pertama telah menciderai perasaan seluruh kader AMPG Lampung, khususnya dan tentunya pula seluruh kader Golkar se Indonesia. “Pernyataan yang menyebut Airlangga pemecah belah pemuda adalah fitnah dan sangat menciderai serta melakukan pembunuhan karakter terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto,” tegas politisi Golkar yang akrab disapa Don Zi itu, Rabu, 28 Juli 2024.

Oleh sebab itu, ia meminta Haris Pertama meminta maaf kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dan segenap kader AMPG serta Golkar se Indonesia. “Kami dengan tegas meminta permintaan maaf dari Haris Pertama. Saya juga menginstruksikan seluruh kader AMPG untuk angkat kaki dari KNPI versi Haris Pertama bila yang bersangkutan tidak segera meminta maaf dan mengklarifikasi pernyataannya,” ujar Wakil Ketua DPD Golkar Lampung itu.

Lebih lanjut, ia pun meminta seluruh kader AMPG tidak terpancing dengan pernyataan yang bertujuan untuk merusak tatanan. Ia menegaskan AMPG Lampung solid mendukung dan menyukseskan kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

“Saya harapkan semua kader AMPG kabupaten/kota se Lampung untuk bersatu menjaga marwah partai Golkar. Jangan biarkan suara-suara sumbang seperti yang dilakukan Harris Pertama karena inilah sesunguhnya yang akan memecah belah bangsa,” jelasnya. (Jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *