Relawan Aprozi Alam Berikan Bantuan Untuk Korban Musibah Kebakaran

Kotabumi (dinamik.id) – Tim Relawan Aprozi Alam Bakal Calon Legislatif DPR RI Dapil Lampung ll nomor urut 10, memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah yang rumahnya ludes terbakar sijago merah beberapa waktu lalu.

Awari Darwin selaku tim relawan Aprozi Alam Bacaleg DPR RI Dapil Lampung ll nomor urut 10 dari partai Golkar mengatakan bahwa Tim Relawan Aprozi alam mengunjungi warga yang rumahnya mendapatkan musibah kebakaran sekaligus memberikan bantuan berupa perabotan rumah tangga sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Tim Relawan Aprozi Alam Bacaleg DPR RI Dapil ll Lampung nomor urut 10 menyerahkan bantuan berupa perabotan rumah tangga kepada warga kelurahan Kota alam bernama Leman yang terkena musibah dan membutuhkan bantuan, ” kata Awari di dampingi Rian Rivaldi, Sapuan Samad, M Deka Mantiyasgo, Ricardo, Yandi, Adnan Nyunyai, Selasa, 10 Oktober 2023.

Menurut dia, bantuan yang diberikan bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mendapatkan musibah. Bantuan yang diberikan berupa tempat tidur, kursi, lemari dan lainnya untuk sedikit meringankan dalam menghadapi musibah yang dihadapinya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban. Dan Aprozi Alam menitipkan pesan kepada keluarga agar bisa ikhlas dan sabar menghadapi cobaan yang diberikan,” tuturnya.

Sementara, Samsudin anak mantu dari korban kebakaran selaku penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Relawan Aprozi Alam Bacaleg DPR RI Dapil ll Lampung Nomor Urut 10 dari Partai Golkar yang telah memberikan perhatian khusus kepada keluarganya.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Aprozi Alam dan Tim Relawan Aprozi Alam yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *