Tingkatkan Kualitas Bacaleg, PKB Lampung Gelar Fit And Proper Test

Bandar Lampung (dinamik.id) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung menggelar Fit And Proper Test di Kantor DPW PKB Provinsi Lampung, Kamis 2 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim, seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung, ketua Garda Bangsa Ardito Wijaya, dan seluruh DPC PKB Kab/kota provinsi lampung.

Bacaan Lainnya

mengawali kegiatan tersebut, Chusnunia Chalim, mengatakan Fit And Proper Test ini bertujuan agar caleg caleg mampu mendalami secara mendalam apa yang menjadi tujuan sesuai dengan Garis Perjuangan PKB.

“Fit and Proper Test ini adalah bagian dari tahapan dimana sebelum kita berjuang harus terlebih dahulu menata agar langkah-langkah kedepan bisa lebih mantap untuk memenangkan pertarungan politik dalam Pemilu 2024 mendatang. Tidak hanya itu, dengan adanya kegitan ini, PKB ingin serius menjaring kader-kader terbaik yang berkualitas, mampu, paham, serta bersungguh-sungguh,” ujarnya.

Sambung Nunik, ia juga menjelaskan Bahwa PKB hadir tiada lain untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah angka satu untuk PKB adalah bentuk kesiapan dan kesungguhan kita, saya tidak pernah mendiksikan ini sebagai pertarungan, melainkan untuk agregasi kepentingan rakyat, kita adalah pejuang untuk menjadi partai tempat masyarakat menitipkan aspirasi sesuai dengan fungsinya,” jelas nunik.

Lanjut Chusnunia Chalim, langkah-langkah ini juga adalah bagian dari bentuk dukungan yang nyata untuk Ketua Umum kita H. Muhaimin Iskandar menuju Pilpres 2024 agar mendapatkan hasil yang baik dan maksimal. Semoga PKB Bangkit, Solid, Menang. 

Sebelumnya, Ardito mewakili DPC PKB Kab/kota yang juga Ketua Garda Bangsa PKB Provinsi lampung memberikan semangat kepada seluruh kder PKB Lampung ia juga menyampaikan terimakasih atas kepercayakan yang diberikan, mampu memberikan hasil terbaik.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan mba nunik kepada kami 15 DPC Kab/Kota sehinggi kami dapat meramu, menarik calon calon terbaik Se Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *