Peringati HUT ke 21, Demokrat Lambar Target Menangkan Pemilu 2024

LAMPUNG BARAT (dinamik.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Barat turut merayakan peringatan Hari Ulang Tahun serentak Nasional ke 21 di Kantor DPC setempat, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (9/9/2022).

Perayaan HUT dengan sederhana berupa tasyakuran dan pemotongan nasi tumpeng oleh jajaran DPC Partai berlogo bintang mercy tersebut memanjatkan Doa dan harapan.

Bacaan Lainnya

Diantaranya, DPC Parpol yang diketuai Hi. Sutikno itu terus berikhtiar akan menambah jumlah kursi legislatif dan berencana akan mendudukan kader terbaiknya sebagai Kepala Daerah setempat pada 2024 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan, Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Lambar, Lina Marlina, usai peringatan HUT.

“Target dari HUT ke 21 ini akan kembali menambah peroleh kursi di DPRD Lampung barat yang kini sejumlah 6 kursi dan mendudukkan Bupati pada 2024 nanti,” ujar Lina.

Sementara lanjut wanita yang tercatat sebagai Wakil Ketua Fraksi ini, pada kepemimpinan nasional pihaknya akan memenangkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai demokrat sebagai Presiden RI.

“Serta menangkan AHY sebagai presiden 2024,” kata Lina.

Dijelaskan Lina Marlina, perayaan HUT sederhana berupa potong tumpeng yang turut dihadiri ketua, sekretaris dan bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) se Lambar itu merupakan bentuk simpati.

Khususnya, keberpihakan Partai Demokrat pada para berbagai lapisan dan elemen masyarakat yang tengah menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

“Tentunya ini selaras dengan suara partai Demokrat yang dengan tegas turut menolak kenaikan harga BBM bersubsidi,” terangnya.

Salah satu dasar penolakannya terang Lina, mengingat saat ini stabilitas ekonomi belum sepenuhnya pulih usai Pandemi Covid-19.

Pihaknya meyakini melalui HUT ke 21, Partai Demokrat senantiasa berpihak dan berjuang bersama rakyat.

“Sesuai ideologi Partai ini Nasionalis dan Religius,” tukasnya.

(W1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *