Ramadhan Berkah, Darma Wanita BPBD Mesuji Bagikan Takjil Gratis

Laporan More Situmorang
MESUJI (Dinamik.Id) – Darma Wanita Sub Unit Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mesuji menyambut Bulan Penuh Berkah dengan berbagai kegiatan salah satunya yakni dengan membagikan takjil secara gratis pada Senin (27/03/2023) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Dipimpin langsung Ketua Darma Wanita Sub Unit BPBD Mesuji Eva Devika.SE., didampingi beberapa anggota nya dan tiga kepala Bidang di BPBD setempat.

Ketua Darma Wanita Sub Unit BPBD Mesuji Eva Devika mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan cara kami berbagi terhadap masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” kata Eva.

Dia menambahkan, dibulan suci ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.

Terlihat juga pengguna jalan lain antusias menerima pemberian takjil dari rombongan Darma Wanita Sub Unit BPBD Mesuji itu. (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *