PENTAS Lampung Deklarasikan Gus Ami Presiden 2024

MESUJI (dinamik.id) – Berbagai deklarasi dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dari berbagai Relawan, komunitas dan simpul massa terus berdatangan. Baik di pelosok kota hingga pelosok Desa Se-penjuru Nusantara. Kali ini Deklarasi yang tergabung dari Komunitas Perempuan Tani Sido Rahayu (PENTAS) Kabupaten Mesuji melakukan deklarasi dukungannya terhadap Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon Presiden 2024, Selasa (27/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri dari beberapa perwakilan yang tergabung di dalam puluhan sassa yang mayoritas ibu-ibu yang menamakan diri Komunitas Perempuan Tani Sido Rahayu (PENTAS). Komunitas ini beranggotakan warga dengan latar belakang mayoritas petani mulai dari petani, buruh, serta tokoh pemuda juga tokoh wanita di desa.

Mengusung slogan “Bangkit, Solid, Menang” puluhan relawan ini siap mendukung kemenangan cak Imin di kompetisis pemilihah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

Karimah (31) salah satu pemuda Desa Sido Rahayu mengatakan “Kami dari Komunitas PENTAS Mesuji hari ini mendukung penuh untuk Gus Muhaimin Iskandar dan siap memenangkan menjadi Calon Presiden 2024, ” ujarnya.

“Gus Muhaimin merupakan tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani dan orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa yang artinya dimulai dari para petani. Kami mendukung sepenuhnya Gus Muhaimin Iskandar jika menjadi Presiden dan akan terus membela para petani yang kebanyakan tinggal di perdesaan.” Tutupnya.

Zulfa (38) tokoh wanita Desa Sido Rahayu mengatakan “Kami Komunitas PENTAS ini menganggap kepedulian dan kebulatan tekad perjuangan Muhaimin Iskandar bersama PKB terhadap pembangunan desa menjadi daya tarik bagi masyarakat desa.

Ditambah lagi perjuangan Gus Muhaimin Iskandar untuk mengucurkan dana desa menjadi Rp 5 Miliar per desa tentu akan menjadikan desa lebih maju dan mandiri. Program ini akan kami dukung dan kita menangkan bersama. “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *