PWI Mesuji Lakukan Rolling Dua Wakil Ketua Bidang Organisasi

Laporan More
MESUJI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung melakukan akan segera menggelar pergantian jabatan terhadap kepada dua Kepala Bidang, Rabu (12/07/2023).

Adapun proses pergantian dilakukan untuk mengisi kekosongan pada dua jabatan pengurus PWI Mesuji yang telah ditinggalkan oleh Misdi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ishar Mukram yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Perikanan dan Peternakan PWI Mesuji.

Ketua PWI Mesuji Apriadi SE menjelaskan, bahwa hal itu diambil karena pengurus sebelumnya yakni Misdi mencoba peruntungannya di dunia Politik dengan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. Sementara Ishar Mukram saat ini sudah berstatus sebagai Anggota Panwascam Kecamatan Mesuji.

“Dasar pengunduran diri sebagai bentuk kepatuhan terhadap Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT) PWI. Pesan saya jaga marwah PWI dimanapun berada, tunjukkan bahwa kader PWI memiliki Potensi, Profesional, dan Berkualitas,” kata Apri.

Selain dua orang Wakil Ketua Bidang tersebut, Apriadi menyebutkan ada satu anggota PWI Mesuji lainnya atas nama Muhammad Junaidi mengikuti Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Mesuji yang diikuti sebanyak 16 Desa dari Tujuh Kecamatan yang akan di gelar pada bulan Agustus mendatang.

“Semoga kawan-kawan mendapatkan hasil yang terbaik, terkabul hajatnya dalam kompetisi Pileg dan Pilkades agar bisa menjadi pemenang,” pesannya.

Sedangkan untuk pengisian kekosangan Jabatan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Mesuji sementara akan dijabat oleh Dewan Penasehat (Wanhat I) Juan Santoso Situmeang, dan untuk jabatan Wakil Ketua Bidang Perikanan dan Peternakan akan dijabat Wanhat III Nara Sukarna (MORE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *