Rektor Hadiri Gala Dinner Sambut Peserta Seminar Ilmiah dan Kongres ke-27 PFI

(Unila) (dinamik.id) – Para peserta Seminar Ilmiah dan Kongres ke-27 Perhimpunan Fitopatologi Indonesia (PFI) disambut hangat pada acara gala dinner jamuan makan malam oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Mahan Agung, Kamis malam, 27 Juli 2023.

Acara ini turut dihadiri Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., kepala biro umum dan keuangan, dekan fakultas pertanian, para ketua komda PFI seluruh Indonesia, dan tim panitia seminar ilmiah.

Gubernur Lampung dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya menyambut para peserta seminar yang berasal dari berbagai daerah.

Ia berharap makan malam ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan sinergi antara pemerintah Provinsi Lampung, Universitas Lampung, dan para akademisi dari berbagai universitas di Indonesia.

Seminar ilmiah yang berlangsung selama tiga hari mulai 27 hingga 29 Juli 2023, akan membahas isu keberlangsungan pangan dan produksi tanaman di Indonesia.

Topik pembahasan ini diangkat sebagai upaya mencari solusi dan menciptakan inovasi baru dalam menangani krisis pangan global dan penguatan ketahanan pangan di Indonesia. Tujuannya adalah mewujudkan kejayaan bagi para petani serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.*
[Naz]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *