Hadiri Atraksi Pencak Silat, Azwar Yacub Harap Pertahankan Budaya Nenek Moyang

Bandar Lampung (dinamik.id) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs.H. Azwar Yacub, Mba menghadiri malam atraksi seni budaya Pencak Silat dari berbagai macam perguruan/padepokan diantaranya TTKKH, Elang Merah Nusantara, Bandrong, Terumbu Karang dan beberapa perguruan lainnya, 6 Agustus 2023.

Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu (5 Agustus 2023) di kediaman tokoh masyarakat Kelurahan Pasir Gintung – Tanjung Karang Pusat – Bandar Lampung, Darmanto.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Elang Merah Provinsi Lampung mengatakan sangat bangga dengan tampilan atraksi yang ditampilkan oleh adik-adik pesilat.

‘Rasa bangga dan bahagia saya sampaikan kepada para adik-adik yang telah menampilkan pencak silat dengan jurus-jurus yang teratur dan gesit. Semoga seni budaya warisan nenek moyang asli Indonesia tetap lestari,” kata Azwar Yacub yang pada tahun 2024 mendatang dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung.

Dia juga menambahkan kepada para pendekar pencak silat dari berbagai Padepokan, baik yang sepuh maupun yang masih muda untuk terus menjalin persaudaraan sesama warga masyarakat Kota Bandar Lampung.

“Pertahankan dan tingkatkan silaturahmi antar sesama pendekar persilatan. Jaga ketertiban dan jaga marwah pendekar. Semoga pencak silat sebagai kekayaan budaya bangsa. Saya juga menitipkan diri saya dalam Pencalegan tahun 2024 untuk Dapil 1 Kota Bandar Lampung dari Partai Golkar,” tutur Azwar Yacub mengakhiri sambutannya. (advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *