Membaur, Nurhasah Terus Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi

Lampung Utara (dinamik.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Nurhasanah terus melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Lampung. Selain untuk mempererat silaturahmi, kunjungan tersebut dilakukan oleh Politisi PDIP ini untuk melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi.

Kali ini, Nurhasanah mengunjungi masyarakat di Desa Merambung Kecamatan Tanjung, Raja Kabupaten, Lampung Utara, Sabtu (02/09/2023).

Nurhasanah mengatakan, kunjungannya kali ini untuk terus mendekatkan diri pada masyarakat. Untuk terus berbaur dan mendengarkan apa yang menjadi permasalahan rakyat di bawah.

“Saya kan dari Fraksi PDIP, sesuai arahan dari Ibu Ketum Megawati, kami harus terjun pada masyarakat. Mendengar, mengakomodir, dan mencari jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapi rakyat,” katanya.

Nurhasanah melanjutkan, dirinya akan terus bergerilya dan mengunjungi seluru desa yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan Way Kanan. Menurutnya, Anggota DPRD tugasnya tidak hanya di gedung parlemen, namun juga wajib terjun langsung ke masyarakat.

“Kita ini adalah wakil rakyat, jadi wajib untuk selalu dekat dengan rakyat. Wajib selalu ada untuk rakyat. Wajib mencarikan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi oleh rakyat. Tugas kita adalah mengabdikan diri pada rakyat,” tutupnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *